Pemkab Barsel Siapkan Bonus Bagi Peraih Medali Emas

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menyiapkan bonus senilai Rp25 juta bagi para atlet Barsel yang berhasil meraih medali emas pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah ke XI, di Muara Teweh Barito Utara.

Hal tersebut di sampaikan Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri ketika melepas keberangkatan Kontingen Barsel dari halaman Kantor Bupati setempat, Senin (15/10/2018).

Ia mengatakan, sangat berharap kepada kontingen Barsel untuk bisa menjadi yang terbaik di ajang Porprov nantinya. Dengan semangat lomba yang tetap menjunjung tinggi dan mengedepankan sportifitas.

"Kita harus bertanding sportif dan jika mampu meraih kemenangan. Yaitu dengan kemenangan yang terhormat," pintanya.

Sementara itu Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Barito Selatan Adyat Nugraha menerangkan, bahwa Kontingen Barito Selatan mengikuti 18 cabang olahraga (Cabor).

Diantaranya, tenis lapangan, tenis meja, sepak takraw, atletik, dayung, pencak silat, bilyard, balap motor, panjat tebing, catur, karate, panahan, bulu tangkis, tinju, sepatu roda, basket, futsal dan volley ball.

"Dari semua cabang olahraga, kami sudah siap untuk bertanding secara maksimal dan menjunjung tinggi sportifitas. Karena dengan menjunjung tinggi spotifitas, semua yang kita lakukan akan memuaskan. Kepada seluruh masyarakat Barsel, kami mohon doa restu," ungkap Adiyat.[kenedy]


TAG