Peduli Korban Kebakaran, Disdik Kapuas Serahkan Bantuan Seragam

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kapuas menyerahkan bantuan kepada warga korban musibah kebakaran di Kelurahan Mambulau, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Rabu (3/11/2018).

Bantuan itu sebagai wujud kepedulian sosial atas musibah yang menimpa warga, di mana di antaranya korban musibah juga terdapat sejumlah peserta didik.

Ir Riduanto, Sekretaris Disdik yang mewakili Kadisdik menyerahkan langsung bantuan. Bantuan ini diterima Lurah Mambulau Peran Firdaus, di Kantor Lurah Mambulau, Kecamatan Kapuas Hilir.

"Semoga bantuan dari keluarga besar dinas pendidikan ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah," ucap Riduanto.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Kepala Bidang Paud, SD, dan SMP beserta ASN lain di lingkungan Disdik Kapuas.

"Bantuan yang diserahkan berupa seragam, sepatu untuk 20 orang peserta didik yang kena musibah dan ratusan pakaian layak pakai," kata Sogianor, salah satu rombongan Disdik Kapuas.

Diketahui sebelumnya musibah kebakaran di Kelurahan Mambulau, RT 05 itu terjadi pada Minggu, (30/9/2018) dinihari sekitar pukul 01.40 WIB.

"Kebakaran ini menghanguskan 18 unit rumah dan 1 buah musholla dengan korban terdampak 20 kepala keluarga dengan 63 jiwa," kata Joko Labardi Junjung, Camat Kapuas Hilir beberapa waktu lalu.[zulkifli]


TAG