• Latest News

    Minggu, 07 Oktober 2018

    PayTren Gelar Semisar di Pulang Pisau, Bongkar Habis Bisnis Digital Zaman Now


    PULANG PISAU - Paytren, aplikasi transaksi POP (Personal Online Payment) yang dikembangkan PT. Veritra Sentosa Internasional (Treni). Aplikasi berbasis android besutan Ustaz Yusuf Mansur ini, menggelar sosialisasi pebisnis treni yang berlangsung di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat Pemkab Pulang Pisau, Minggu (7/10/2018) Sore.

    Seminar Wirausaha Paytren di Bumi Handep Hapakat itu mengusung tema seminar digital preneur, bongkar habis rahasia bisnis digital Zaman Now dengan melibatkan ratusan peserta dari berbagai kalangan masyarakat kabupaten setempat yang didominasi para pelajar termasuk mahasiswa perguruan daerah setempat.

    Hadir selaku pembicara, A'a Zaky dan Ka Hasbi dari Banjarmasin. Mereka telah menjadi mitra di paytren dan meraih sukses di bisnis tersebut.

    Salah satu mitra PayTren asal Mandomai yang juga sekaligus motivator untuk mitra PayTren Pulpis, Agus Murjani  menceritakan sedikit pengalamannya selama menjadi mitra PayTren, selama menekuni bisnis di PayTren ia cukup merasa puas dengan sistem kerjanya, arena menurutnya meski terbilang baru di PayTren dirinya mampu menambah penghasilan keluarga.

    Agus Murjani yang kesehariannya sebagai pedagang kecil-kecilan itu sekarang fokus menekuni bisnis PayTren sembari mengurus usaha kecilnya itu.

    ”Jujur mas, sambi jualan kecil-kecilan saya niatkan bergabung dengan PayTren dan baru satu bulan bergabung saya sudah merasakan manfaatnya. Pokonya bisa lah menambah penghasilan keluarga," ujar pria ini yang masih enggan menyebutkan penghasilannya di PayTren selama satu bulan terakhir ini.

    Ia juga memotivasi bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan bisnis PayTren, khususnya bagi peserta yang telah mengikuti seminar PayTren tadi kiranya dapat menekuni bisnis tersebut. Insyaallah akan sukses.

    "Saya rasa menggeluti bisnis ini tidak ada ruginya, karena bisnis ini memang sudah teebukti dan teruji. Semoga bagi rekan-rekan yang sudah mengikuti seminar tadi dapat memahami dan menekuni bisnisnya untuk bersama-sama meraih sukses," ungkapnya dengan cukup singkat.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PayTren Gelar Semisar di Pulang Pisau, Bongkar Habis Bisnis Digital Zaman Now Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top