Pastikan Keamanan, Kapolres Barut Kunjungi Pemondokan Kontingen Kapuas

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS - Kapolres Barito Utara, AKBP Doston Matheus Siregar mengunjungi secara langsung pemondokan Kontingen Kabupaten Kapuas. Kedatangannya disambut langsung oleh Sekretaris Kontingen, Sri Hayati pada Porprov XI di Muara Teweh.

Tujuan kedatangan Kapolres Barut ini adalah untuk melihat secara langsung kondisi dan keaman pemondokan yang didiami oleh kontingen Kabupaten Kapaus. Ia menyampaikan kedatangannya untuk melihat langsung kondisi pemondokan Kabupaten Kapuas benar aman dari aspek Kamtibmas dan mendapat pelayanan yang baik.

“Saya melihat lingkungan memang aman, tetapi perlu juga diperhatikan pemakaian listrik jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan," pintanya.

lebih lanjut ia menerangkan, pemakaian listrik perlu diperhatikan karena listrik yang digunakan pasti banyak untuk menchager hanpone oleh karena itu harus diperhatikan, karena hal-hal seperti itu kadang dapat menimbulkan kosleting pada listrik.

Tak lepas dari itu, Kapolres Barut juga meminta untuk terus mewaspadai situasi serta kondisi dilingkungan agar jangan sampai lengah.

"Saya berharap pengurus kontingen agar memperhatikan barang bawaan dan kenali siapa saja yang datang dan pergi dari pemondokan sebab kejahatan terjadi apa bila ada kesempatan," pungkasnya.[angga]


TAG