Nonton Kuda Lumping, Sepeda Motor Raib

Print Friendly and PDF

PALANGKA RAYA - Tim Buru Sergap (Buser) Polsek Pahandut bekerjasama dengan Polsek Bukit Batu berhasil meringkus Kris Priyanto. Pria 30 tahun terpaksa berurusan dengan hukum lantaran membawa kabur sepeda motor di Jalan Bangas Permai Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangkaraya, Minggu (7/10/2018) lalu.

Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul Rein Siregar melalui Kapolsek Pahandut, AKP Sony Risky Anugrah menuturkan, penangkapan tersebut menindak lanjuti laporan korban pencurian Imam Muzakir (25) warga Jalan A. Yani gang Tirta Kota Palangka Raya.

Peristiwa pencurian itu terjadi, lanjutnya, pada Minggu (7/10/2018) sekitar pukul 17.00 WIB, di jalan RTA Milono Km 5 komplek Bangas Permai tepatnya di lapangan sepakbola.

"Pada saat itu, korban memarkir motornya jenis Yamaha Fiz R dengan nopol KH 4122 AU. Saat itu korban sedang melihat pertunjukan kuda lumping. Pelaku yang melihat motor itu tanpa dikunci stang, langsung beraksi dan dengan mudah menggondol motor korban," terang Kapolsek, Rabu (31/10/2018) malam.

Kapolsek kembali menambahkan, pelaku membawa motor hasil curiannya ke arah Tangkiling. Setelah mendapat laporan, petugas langsung menindaklanjuti dan berhasil ditangkap bersama anggota Polsek Pahandut yang bekerja sama dengan Polsek Bukit Batu dan akan dilakukan penindakan selanjutnya.

"Pelaku berikut barang bukti hasil kejahatan yang dilakukannya sudah kita amankan di Polsek Pahandut," tutupnya.[abimanyu]


TAG