Nadalsyah Ajak Atlet Porprov Senam Bersama

Print Friendly and PDF


MUARA TEWEH - Untuk menambah tali silaturahmi atlet kontingen Porprov XI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Kota Muara Teweh Kabupaten Barito Utara (Barut).

Pemerintahan Kabupaten Barut menggelar welcome party dan silaturahmi dengan masyarakat dan atlit Porprov, kegiatan senam itu dilaksanakan di halaman kantor Bupati setempat, Jumat (19/10/2018).

Kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan dan persaudaraan yang dijalain Pemkan Barut  sebagai tuan rumah.

Bupati Barut mengatakan, Barito Utara adalah Kabupaten pertama melaksanakan Porprov di luar ibukota Provinsi, yang ingin disampaikan dan tunjukkan kepada seluruh kontingen adalah kesiapan pelaksanaan, kesiapan venue dan prasarana pendukung lainnya.

"Selain itu dukungan dan keramahtamahan masyarakat merupakan salah satu yang ingin kita tunjukkan kepada seluruh kontingen 14 Kabupaten/Kota se-Kalteng," ungkap Nadalsyah.

Bupati beserta Wakil Bupati, Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah dan seluruh perwakilan atlet melaksanakan senam sehat bersama dilanjutkan dengan menyaksikan penampilan tarian meraih bintang yang menjadi juara pertama Jambore PKK Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dan juara dua jambore PKK tingkat nasional serta dirangkai penyerahan piala dari Ketua Tim Penggerak PKK Hj Sri Hidayati Nadalsyah Kepada Bupati Barito Utara.[doni]


TAG