Mobil Box Terbakar, Satu Korban Tewas Terpanggang

Print Friendly and PDF

PULANG PISAU - Kecelakan tunggal kembali terjadi di ruas Jalan Trans Kalimantan. Kali ini sebuah mobil box mengangkut roti dikabarkan terbakar akibat menabrak tiang Telkom dan sebatang pohon, tepatnya di Desa Anjir Kalampan, RT 03, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (18/10/2018) sekitar Pukul 05.30 WIB.
Dari kejadian tersebut satu orang atas nama Usman telah meninggal di tempat dengan kondisi terbakar, dan dua orang lainnya atas nama Bahrudin dan Fahruzi (sebagai penumpang) mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit kabupaten setempat.
"Usman yang merupakan pengemudi mobil meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi terbakar," ucap Kapolres Pulang Pisau, AKBP Dedy Sumarsono, S.I.K, M.H, melalui Kasatlantas, Iptu Suprianto, S.H mengabarkan kepada awak media, Kamis (18/10/2018).
Dengan cukup singkat, Suprianto menjelaskan kronologis kejadian. Saat itu, mobil Daihatsu Gran Max warna Hitam dengan Nopol N 8266 KC tengah melaju dari arah Banjarmasin (Kalsel) menuju Palangkaraya (Kalteng), sesampai di TKP Mobil tersebut oleng ke kiri lepas kendali sehingga menabrak tiang Telkom dan Podon yang ada di baju jalan.
Usai menabrak tiang Telkom dan pohon  di lokasi kejadian, lanjutnya mobil tersebut mengeluarkan asap dan terbakar. Hingga akibat dari kejadian itu, pengemudi mobil meninggal dunia terbakar di TKP.
"Saat mobil tersebut dalam keadaan terbakar, 1 orang korban tidak bisa dikeluarkan dan akhirnya didapati meninggal dunia di dalam mobil yang terbakar. Sedangkan untuk untuk kedua penumpang lainnya mengalami luka luka," katanya.
Sementara, informasi yang berhasil dihimpun wartawan media ini dari pihak Bakalar 545, diketahui seluruh alamat korban berasal dari Aluh-Aluh, Kalimantan Selatan (Kalsel).
Dikabarkan pula sampai saat ini pihak keluarga korban belum mengetahui tantang kejadian tersebut.
"Mohon bantuan rekan-rekan terdekat untuk menginformasikan kepihak keluarga. Kejadian ini sudah ditangani Satlantas Polres Pulang Pisau," kata Bang Bayu dan H. Arul anggota 01 BPK Surya Dharma Pulang Pisau, menginfokan sesuai yang tertulis di media sosial.[manan]

TAG