Malam Ini Tiwi Hibur Masyarakat Pulpis

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Rangkaian demi rangkaian pelaksanaan Pameran Pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau akan berakhir. Pameran Pembangunan yang dibuka mulai 9 hingga 15 Oktober 2018 oleh Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo, kini sudah memasuki akhir pelaksanaan.

Berbagai kegiatan seperti pentas budaya dan pameran di Bumi Handep Hapakat itu berhasil menyedot perhatian masyarakat kabupaten setempat dan sekitarnya.

Sampai pada akhirnya kembali dikabarkan pada malam penutupan, tepatnya Selasa 15 Oktober 2018 malam ini penutupan pameran pembangunan Handep Hapakat itu, Pemkab Pulpis akan mendatangkan artis dari Ibukota Jakarta yaitu, Tiwi, jebolan AFI dan sederetan artis lainnya dalam memeriahkan malam penutupan pameran.

"Malam ini masyarakat Pulpis akan dihibur artis papan atas jebolan AFI, yaitu Tiwi, di Halaman Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulpis, ujar Koordinator hiburan Usis I Sangkai, Senin (15/10/2018).

Dengan itu, ia mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Bumi Handep Hapat agar dapat hadir pada malam penutupan pameran tersebut, untuk melihat penampilan artis papan jebolan AFI pada 13 tahun silam itu.

"Kita sudah siapkan sejumlah artis malam ini. Kita ajak seluruh lapisan masyarakat yang ingin menyaksikan suara merdu artis ibukota ini," tukasnya.

Sementara dikabarkan malam penutupan pameran pembangunan ini juga akan berlangsung pengumuman pemenang berbagai lomba selama pelaksanaan pameran pembangunan Handep Hapakat berlangsung.[manan]

 

TAG