Maknai Momen Sumpah Pemuda, Polres Kobar Gelar Layanan SIM di CFD

Print Friendly and PDF


PANGKALAN BUN - Momen hari Sumpah Pemuda dan juga Car Free Day (CFD) di Bundaran Pancasila Kota Pangkalan Bun dimanfaatkan Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) dengan memberikan pelayanan SIM, Minggu (28/10/2018).

"Pada saat weekend kali ini, kami dari Satlantas Polres Kobar berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat berupa pelayanan SIM baik SIM A maupun SIM C," kata Kasatlantas AKP Marshono melalui Baur SIM Aiptu Agus Susanto.

Dijelaskannya, masyarakat yang sedang berolahraga selain mendapatkan kesehatan juga diberikan kesempatan untuk memperpanjang SIM yang sudah habis masa berlakunya.

"Pemohon perpanjangan SIM kali ini cukup tinggi. Dari data yang kita peroleh, setidaknya untuk SIM C sebanyak 12 lembar dan SIM A sembilan lembar," jelasnya.

Lebih lanjut, Agus menyampaikan, jika pelayanan SIM ini merupakan upaya pihaknya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan untuk mempermudah masyarakat dalam perpanjangan SIM.

"Kami berharap masyarakat sebagai pengguna jalan akan merasa terlayani dengan adanya keberadaan kami di lapangan," pungkasnya.[abimanyu]

TAG