Lewat Lomba, PHBI Kapuas Sumbang Kontribusi Positif Bagi Generasi Muda

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS - Pekan lomba Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Kapuas tahun 1440 Hijriah yang digelar selama tiga hari telah berakhir pada Senin (22/10/2018). Kegiatan ditutup secara resmi Asisten I Setda Kapuas, Drs Hidayatulah.

Tommy Saputra, Ketua Panitia kepada KabarKalteng mengatakan, dengan adanya kegiatan yang digelar PHBI ini diharapkan bisa memberikan kontribusi positif, khususnya pada generasi muda.

"Melalui berbagai lomba ini diharapkan generasi muda bisa mengaktualisasikan diri kepada hal yang bermanfaat dan terarah," kata Tommy Saputra usai pembagian hadiah kepada pemenang di Komplek Islamic Centre Masjid Agung Al Mukarram, Kapuas.

Selain itu, dengan kegiatan ini diharapkan memacu semangat belajar, berkreasi dan berkarya menambah wawasan dan keilmuan sebagai upaya menciptakan generasi milineal yang berkarakter.

"Alhamdulillah peserta lomba pekan PHBI ini telah menampilkan sesuatu yang berkualitas dan bermanfaat," imbuh Politisi muda PPP ini.

Suksesnya kegiatan ini, menurut aktivis kepemudaan ini tak lepas atas dukungan penuh yang diberikan Pemkab Kapuas, serta kekompakan panitia dalam pelaksanaannya.

"Kepada segenap pihak yang turut membantu kegiatan ini kita ucapkan terima kasih," pungkas Tommy.[zukifli]


TAG