Lagi, Polisi Ciduk Pelaku Perampasan

Print Friendly and PDF


PALANGKA RAYA - Jajaran Polres Palangka Raya kembali berhasil menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan bermodus jambret, di Jalan Temanggung Tilung XI, Kelurahan Langkai, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Rabu (10/10/2018).

Dikatakan oleh Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar SIK MSi, pada saat jumpa pers di Mako Polres Palangka Raya, Kamis (11/10/2018), pelaku Mi (37) harus diamankan oleh petugas Kepolisian Kota Cantik, berdasarkan laporan seorang korban yang mengaku telah terjadi aksi perampasan terhadap dirinya.

"Bersama pelaku, kami sita juga barang bukti yakni berupa satu buah dompet, uang tunai Rp469 ribu, sebuah sepeda motor Shogun dengan Nomor Polidi KH 6568 AI dan baju batik yang digunakan pelaku untuk beraksi," bebernya.

Diceritakan oleh Timbul lagi, pelaku menjalankan aksinya dengan cara mengintai dan mengikuti calon korbannya, hingga berada di areal sepi barulah kemudian pelaku merampas tas yang dibawa oleh korban.

"Modusnya, pelaku mengikuti korban dari belakang yang sedang berjalan kaki setelah dari apotek, kemudian merampas tas dompet korban," kata Kapolres.[abimanyu]


TAG