Lagi, Polisi Barsel Amankan Budak Sabu

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Kepolisian Sektor (Polsek) Dusun Selatan, Barito Selatan (Barsel) kembali berhasil mengamankan seorang perempuan berinisial SH (29), lantaran kedapatan memiliki narkoba.

SH diamankan bersama barang bukti satu paket sabu. Penangkapan SH dipimpin langsung Kapolsek Dusun Selatan, Ipda Abi Karsa.

"Kita telah mengamankan seorang perempuan yang ketahuan membawa atau memiliki narkotika jenis sabu-sabu," ucap Ipda Abi Karsa kepada KabarKalteng, Jumat (26/10/2018).

Ia menguraikan, pada Kamis (25/10/2018) sekira pukul 18.15 WIB, pihaknya berhasil mengamankan tersangka di Komplek Perumahan Karabung Permai, Buntok Kota.

Dari tangan pelaku tersebut berhasil ditemukan barang bukti satu paket sabu-sabu. Kemudian dilakukan pengembangan dan diperoleh informasi bahwa barang haram itu diperoleh pelaku dari saudara HE.

Mendengar informasi tersebut, lanjut Kapolsek, kemudian unit Reskrim Polsek Dusun Selatan lalu melakukan pengembangan ke rumah HE yang berada di wilayah Kota Buntok. Namun rumah yang bersangkutan dalam keadaan terkunci dan kosong.

Atas kejadian tersebut pelaku beserta barang bukti kemudian dibawa dan diamankan petugas ke Polsek Dusun Selatan untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut.[kenedy]


TAG