Lagi, Jajaran Satuan Reserse Polsek Pahandut Amankan Budak Sabu

Print Friendly and PDF

PALANGKA RAYA - Perang terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba terus dilakukan anggota Satuan Reserse Narkoba Polsek Pahandut Palangka Raya.

Kali ini, Minggu (28/10/2018) sore, sekitar pukul 17.00 WIB, anggota satuan Reserse meringkus satu budak sabu berinisial MIA.

Tersangka diamankan ketika berada di kos Jalan G. Obos Vlll gang Bakung Kelurahan Menteng  Kecamatan Jekan Raya, Kota PalangkaRaya.

Saat petugas melakukan penggeledahan terhadap kedua saksi yang saat itu bersamaan berada di dalam Kos tersangka. Saksi pertama Madison (33) dan saksi kedua Cacha (22). Kedua saksi ini saat dilakukan tes urine hasilnya aman dan negatif.

"Barang bukti yang kita amankan dari tersangka satu paket sabu ukuran kecil dengan berat 0,5 gram, kemudian korek api gas dan sebuah botol yang terdapat pipetnya," ujar Kanit Reserse Ipda Rahis Fadhilah mewakili Kapolsek Pahandut AKP Sony Risky Anugrah.

Menurut pengakuan dari tersangka barang tersebut didapat dari Budi (30) dan saat ini sedang dicari polisi yang beralamat di Jalan Riau kota Palangkaraya.

"Kita akan terus lakukan pengembangan dan pengejaran terhadap bandarnya, untuk saat ini Iisa kami tetapkan sebagai tersangka, dia kita kenai Pasal 112, Ayat 1, UU No 35 Tahun 2009 tentang narkotika," tutupnya.[abimanyu]


TAG