KT Gelora Muda Desa Porwodadi Serahkan Bantuan kepada Bayi Jantung Bocor

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Bantuan donasi kepada bayi jantung bocor di Kabupaten Pulang Pisau terus berdatangan dari berbagai kalangan, mulai dari pemerintah setempat, organisasi kepemudaan, mahasiswa, siswa sekolah dan para dermawan lainnya.

Melihat kondisi bayi dari pasangan Slamet Riady dan Sulastri Warga Desa Porwodadi, Kecamatan Maliku itu,  kali ini juga membuat pihak Karang Taruna Gelora Muda Desa Purwodadi terpanggil untuk membantu bayi tersebut, dengan menyerahkan hasil donasi mereka kepihak orang tua bayi.

"Hasil sumbangan ini kita dikumpulkan dari anak-anak Karang Taruna Gelora Muda Desa Porwodadi, Kecamatan Maliku untuk membantu ade Rachel yang sedang sakit jantung bocor," ucap Ketua KT Gelora Muda Desa Porwodadi, Lusiam Marhani menganarkan kepada awak media, Selasa (2/10/2018).

Dari donasi yang berhasil dikumpulkan pihak KT Gelora Muda Desa Porwodadi, terang Lusiam, pihaknya telah berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 6.129.000. Dan sumbangan itu langsung kita serahkan langsung kepada orang tua Rachel," tuturnya.

Ia berhadap dengan adanya bantuan ini, mudah-mudahan mengurangi beban orang tua Rachel dan dapat melancarkan operasinya nanti.

Selain itu juga lanjutnya, bantuan ini tidak lain ialah sebagai bentuk tanggung jawab bersama untuk saling membantu satu sama lainnya.

"Apalagi Karang Taruna ini merupakan organisasi sosial yang berkedudukan di desa yang mempunyai tanggung jawab menangani permasalahan-permasalahan sosial yang ada di sekitar kita," pungkasnya.

Sementara, ayah dari Rachel, menyampaikan ucapan terimakasih kepada anak anak Pemuda Karang Taruna Desa Porwodadi dan semua masyarakat Bumi Handep Hapakat yang
yang telah sudi menggalang dana untuk membantu operasi buat kesembuhan Rachel.

"Tak banyak yang bisa saya sampaikan selain ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang dengan rela dan iklas untuk membantu kesembuhan anak saya ini, kiranya Tuhan saja yang dapat membalas semua kebaikan ini," ungkap Slamet dengan mata berkaca-kaca.[manan]


TAG