Kapuas Ikuti Malam Ramah Tamah Hari Sumpah Pemuda

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS – Malam ramah tamah dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-90 yang berlangsung di Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (27/10/2018) bertempat di Herra Resort Hotel.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kotawaringin timur bersama jajaran pemerintah, para Kepala Kesbangpol se-Kalteng, Kepala Dispora se-Kalteng, unsur forkompinda, tokoh masyarakat setempat. Acara dimulai dengan menyanyikan bersama lagu indonesia raya lalu dilanjutkan doa lintas agama.

Pada kesempatan itu dalam dalam sambutannya Bupati tuan rumah H. Supiyan Hadi S.Ikom mengatakan biar pun hanya ada 10 pemuda dengan kreatif dalam berinovasi sudah bisa menguncang dunia apalagi disini sekarang sudah berkumpul pemuda se-kalteng.

Bupati berharap hendaknya dengan acara sumpah pemuda benar-benar dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk memajukan provinsi kita kalimantan tengah.

Maka dengan itu untuk mewujudkan apa yang kita harapkan diminta para pemuda jangan gengsi, jangan malu dan jangan takut agar menjadi orang yang maju, pintar berinovasi untuk membangun kota/kabupaten yang kita cintai Sebab kalian semua para pemuda yang akan menjadi penerus bangsa.

Sebelumnya ketua panitia dari Kesbangpol Kotawaringin Timur Kaspul Bahri menyampaikan untuk menumbuhkan cinta tanah air kepala para pemuda dengan kegiatan seperti ini juga sebagai wadah silatuhromi bagi para pemuda se-kalimantan tengah dan meningkatkan rasa saling menghargai karena kita satu bangsa satu tanah air yaitu Indonesia.[angga]


TAG