Jelang Pilpres, Polres Razia Sejumlah Tempat

Print Friendly and PDF


PALANGKA RAYA - Polres Palangka Raya menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD). Kali ini, Sabtu  (20/10/2018) malam pukul 20:00 WIB razia dilakukan di beberapa tempat penginapan dan Tempat Hiburan Malam (THM). Ini dilakukan dalam rangka menghadapi musim kampanye Pemilihan Presiden 2019.

Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, operasi K2YD dilakukan dalam rangka menyambut Pemilu Pilpres 2019.

"Kegiatan K2YD ini untuk cipta kondisi, karena sekarang sudah mulai masuk masa kampanye pemilu pilpres," kata Kapolres didampingi Kabagops Kompol Purwanto dan Kasat Resnarkoba AKP Yonals Nata Putera, Sabtu (20/10/2018) malam.

Kapolres mengatakan, Polres juga menggelar Operasi Antik yang akan dilaksanakan selama 25 hari dan akan dilanjutkan dengan Operasi Cipta Kondisi sampai pemilu Pilpres terselenggara.

"Kegiatan ini akan terus kami lakukan. Operasi Antik berlangsung selama 25 hari, dan akan dilanjutkan dengan Cipta kondisi sampai pemilu pilpres April 2019 nanti," pungkasnya.[abimanyu]


TAG