Incar Kemenangan Kedua, Persegum Mangkatip Gelar Rapat Internal

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Persiapan menghadapi laga dilakukan Persatuan sepakbola guru Mangkatip (Persegum FC) Kecamatan Dusun Hilir, Barito Selatan (Barsel) dengan menggelar rapat, Kamis (25/10/2018).

Usai mengalahkan Pinungku FC di laga pertama, Jumat (19/10/2018) lalu cukup menjadi modal untuk kembali memetik tiga poin melawan King Walet FC. Pertandingan yang akan dilangsungkan di Lapangan Sepakbola Binjai dijadwalkan pada Jumat (26/10/2018) besok.

Samsu Abdullah, Ketua Tim Manajer Persegum FC menuturkan, rapat penting digelar untuk mematangkan kesiapan para pemain plus meningkatkan kerjasama. Selain itu juga silturahmi dan kebersamaan antara guru-guru yang ada di Kelurahan Mangkatip. 

"Ini juga merupakan wujud partisipasi para dewan guru dalam menyukseskan peringatan Hari Sumpah Pemuda. Dengan kerjasama yang solid, cita-cita bersama dapat terwujudkan dengan baik," ucapnya.

Rapat ini, lanjutnya, juga untuk kesiapan yang matang seperti untuk menyumbang pikiran, tenaga dan bahkan ada yang menyumbang dana untuk konsumsi di lapangan ketika laga nanti.

"Apa yang akan kami lakukan besok akan dilihat di lapangan. Target kami menang, dengan izin Allah SWT kami punya target untuk menang," tutupnya.[ali]


TAG