Ikuti Pendidikan Politik, Kader Muda PPP Antusias di Kontestasi Pileg 2019

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS - Hari kedua pelaksanaan pendidikan politik dan Santiaji, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang diikuti sejumlah kader dan caleg PPP dari Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau, peserta masih antusias menyerap berbagai pembekalan politik, sebagai persiapan menghadapi Pemilu 2019.

Tommy Saputra, peserta sekaligus caleg partai berlambang Kabah itu, Minggu (14/10/2018) mengatakan, mengikuti Santiaji dan pendidikan politik ini baginya  merupakan suplemen dan pencerahan, terlebih dalam menghadapi kontestasi Pileg pada Pemilu 2019 nanti.

"Dengan mengikuti kegiatan ini memberikan pemahaman yang jelas bagi kami sebagai kader, bagaimana mengenal, strategi, serta etika berpolitik yang baik dan benar," ungkap Tommy di sela kegiatan itu, di hotel Permata Inn, Jalan Tjilik Riwut, Kuala Kapuas.

Dirinya pun sebagai kader, bersyukur bisa mendapatkan kesempatan berharga itu. "Tentu kita sampaikan terimakasih kepada jajaran DPW dan DPC PPP yang memberikan kesempatan pada kadernya untuk mengikuti santuaji ini," imbuh Tommy.

Menjadi tantangan, lanjutnya, apa yang telah diserap dalam kegiatan tersebut untuk diterapkan, sehingga mampu menjaring aspirasi serta dukungan bahkan pada tingkatan akar rumput, pada perhelatan kontestasi pemilihan legislatif pada Pemilu 2019.[zulkifli]


TAG