Hebat..! Dua Guru asal Kapuas Lolos Grand Final GTK Nasional

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS - Seleksi anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK)  Madrasah tingkat nasional mulai memasuki babak akhir. Empat orang dari Kalimantan Tengah terpilih masuk grand final sebagai guru dan tenaga kependidikan berprestasi secara nasional.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas, melalui H Sajarwan, Kasi Pendidikan Madrasah, Kamis (25/10/2018) mengatakan, empat wakil Kalteng yang lolos babak grand final tersebut dua di antaranya dari Kabupaten Kapuas.

"Dua guru madrasah Kapuas, mewakili Kalteng ke ajang guru berprestasi tingkat nasional pada 25 Nopember 2018 mendatang, di Surabaya," kata Sajarwan kepada KabarKalteng di Kuala Kapuas.

Kedua guru berprestasi tersebut, lanjut dia atas nama Sriyadi M.Pd merupakan Kepala Sekolah MAN Selat, untuk tingkat Madrasah Aliyah (MA) dan Pahriati S.Pdi untuk tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI)

"Di level nasional lima orang setiap kategori, mereka harus bersaing dengan kandidat lain untuk mencari predikat terbaik satu dari masing-masing tingkat "  imbuh Sajarwaran.

Keberhasilan dua dari empat wakil Kalteng, yang berasal dari Kabupaten Kapuas ini tentunya menjadi kabar gembira bagi segenap jajaran ASN Kemenag Kabupaten Kapuas, khususnya dan juga  Kemenag provinsi Kalteng.

Pasalnya, untuk dapat tembus lima besar lolos ke grand final tingkat nasional tentu bukan hal yang mudah.[zulkifli]


TAG