Hari Pertama Operasi Zebra 2018, Petugas Temukan 12 Pelanggaran

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Pada hari pertama pelaksanaan Operasi Zebra Telabang 2018, Selasa (30/10/2018), Aparat gabungan bersama Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort (Polres) Barito Selatan, berhasil temukan dua belas pelanggaran.

Sebanyak dua belas pelanggaran, yakni tujuh pelanggaran berkendara tanpa menggunakan helm, tiga pengendara di bawah umur dan dua orang pengendara melawan arus, berhasil ditindak oleh jajaran aparat gabungan operasi zebra telabang 2018 di Kota Buntok dan sekitarnya.

"Kami berhasil menilang tiga buah SIM, tiga buah STNK dan enam R2, selain itu juga dilakukan teguran terhadap sembilan orang oleh jajaran kami," beber Kasatlantas Barsel, AKP M Fadholin SH, kepada KabarKalteng, Selasa (30/10/2018).

Untuk itulah, selama pelaksanaan Operasi Zebra Telabang 2018, yang rencananya dilaksanakan sampai Senin (12/11/2018) mendatang itu, Fadholin juga tidak lupa, memberikan imbauan kepada seluruh masayarakat Barsel, agar tertib dalam berlalu lintas.

Tidak lupa, ia juga mengingatkan, agar seluruh pengendara kendaraan bermotor, selalu melengkapi diri dengan semua kelengkapan berkendara, baik sepanjang pelaksanaan operasi, maupun nanti sesudahnya.

Hal ini, disebutkan perwira menengah Polisi berpangkat tiga balok tersebut, guna memberikan kenyamanan, keselamatan, keamanan dan ketertiban dalam lalu lintas.

"Kita imbau, agar seluruh masyarakat Barsel khususnya, untuk selalu menyiapkan dan melengkapi diri dengan kelengkapan berkendara serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas, guna mewujudkan Kamseltibcarlantas yang baik!," pungkasnya.[tampetu]


TAG