Gelar Razia, 364 Miras Ilegal Diamankan Polres Katingan

Print Friendly and PDF

KASONGAN - Satuan Sabhara Kepolisian Resor Katingan menggelar razia minuman keras (miras) di wilayah hukumnya, Rabu (31/10/2018).

Dalam kegiatan tersebut polisi berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 364 botol miras ilegal cap Anggur Merah, Anggur Putih dan Arak Putih dari tangan terduga JL (34) di Kereng Pangi KM 17 Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan.

Kapolres Katingan, AKBP E Dharma B Ginting SH SIK MH mengimbau kepada segenap masyarakat, khususnya warga Katingan agar tidak terlibat dalam peredaran miras baik sebagai pengedar maupun pengguna miras.

"Karena akan merugikan dirinya sendiri dan juga masyarakat lainya. Kami akan terus gencarkan razia miras di wilayah hukum Polres Katingan sampai dengan jajaran Polsek," ucap Kapolres.

Sementara Kasat Sabhara Polres Katingan, AKP Sri Mulyono SH mengatakan, razia miras ini dalam dalam rangka giat Ops Tipiring tentang peredaran Mlmiras ilegal di wilayah hukum Polres Katingan, menyusul banyaknya laporan dari masyarakat yang resah dengan peredaran minuman beralkohol.

Untuk  proses lebih lanjut, terduga berikut ratusan botol miras sebagai barang bukti diamankan ke Polres Katingan.[abimanyu]


TAG