Frangkelin Meidalano Resmi Dilantik Jadi PAW DPRD Barsel

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Frangkelin Meidalano, anggota DPC PDIP Barito Selatan, akhirnya resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD setempat, pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD, yang dilaksanakan Senin (8/10/2018).

Bertempat di ruangan Rapat Paripurna DPRD Barsel, pria yang akrab disapa Lano tersebut, tampak sumringah saat diberikan ucapan selamat oleh seluruh anggota DPRD Barsel dan undangan yang hadir.

Lano sendiri, dilantik menjadi PAW berdasarkan resmi mundurnya anggota Komisi I DPRD Barsel, H Abdul Gani SE, dari anggota Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPC Barsel, dan kembali mencalonkan dirinya sebagai Caleg Dapil III, Kecamatan Karau Kuala, Dusun Hilir dan Jenamas, melalui Parpol lainnya yakni PKB.

Ditemui seusai kegiatan, Lano mengatakan, selaku PAW yang telah dilantik, dirinya meminta dukungan dari semua pihak untuk bersama-sama membangun Barito Selatan ke arah yang lebih baik.

"Mari kita bersama-sama membangun Barsel ke arah lebih baik lagi. Namun hal ini tidal lepas dari dukungan semua pihak," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Barsel, Tamarzam, mengatakan bahwa PAW merupakan hak partai. Meski begitu, ia tetap berharap anggota DPRD hasil PAW bisa bekerja maksimal demi kepentingan rakyat.

"Kami berharap saudara Lano yang baru dilantik bekerja maksimal untuk menyerap aspirasi masyarakat Barito Selatan," kata Tamarzam.

Turut hadir dalam pelantikan PAW tersebut, Wakil Bupati Barsel Setya Titiek Artyanti Djoedir, beserta sejumlah kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di Lingkungan Pemkab Barsel.[tampetu]


TAG