Edy Lepas Pawai Karnaval Budaya di Taman Sumbu Kurung


PULANG PISAU - Bupati Kabupaten Pulang Pisau, H Edy Pratowo, S.Sos, MM secara resmi membuka Pawai Karnaval Budaya Handep Hapakat tahun 2018 yang berlangsung di Taman Sumbu Kurung, Jalan Tingang Menteng, Kota Pulang Pisau, Senin (8/10/2018) sore.

Acara Pawai Budaya dengan mengusung Sub-Tema, Melalui Karnaval Budaya Handep Hapakat Kita Tingkatkan Kemampuan Kreativitas Masyarakat dan Kearifan Lokal yang Berbudaya.

Hadir dalam agenda tahunan oleh Pemkab Pulang Pisau itu Wakil Bupati Pulpis, Pudjirustaty Narang, Ketua DPRD Pulpis, H Maruadi, Kejari Pulpis, Triono Rahyudi SH, MH, Dandim 1011/KLK, Letkol Inf Ahmad Syaikhu SAG, Kapolres Pulpis, AKBP Dedy Sumarsono SIK, MH, Pabung 1011/KLK, Mayor Inf Mulyadi, dan Kepala SOPD di lingkungan Pemkab Pulang Pisau.

Dalam sambutannya yang cukup singkat, Bupati Edy menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau kembali menggelar Pawai Budaya yang merupakan agenda tahunan Pemkab setempat.

Selain itu, lanjut Edy, pada kegiatan pawai budaya ini juga sekaligus dalam rangkaian memeriahkan hari jadi Kabupaten Pulang Pisau Ke-15 dan Peringatan HUT RI ke-73.

"Saya tentunya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Pulpis yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kembali kepada pasangan Edy-Taty untuk memimpin pembangunan di Bumi Handep Hapakat ini selama 5 tahun kedepan.

"Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Pulang Pisau yang kita cintai ini demi mewujudkan masyarakat yang Pulpis yang inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera," kata Edy mengakhiri sambutannya.[manan]


TAG