Dua Anggota PAW DPRD Kapuas Resmi Dilantik

Print Friendly and PDF


UCAPAN SELAMAT – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Ary Egahni Ben Bahat SH dan Wakil Bupati Kapuas Drs H M Nafiah Ibnor MM didampingi Wakil Ketua TP PKK memberikan ucapan selamat kepada Anggota PAW DPRD Kapuas yang telah resmi dilantik.

KUALA KAPUAS – Melalui Rapat Paripurna Istimewa Masa Persidangan III Tahun Sidang 2018 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas, yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan, dilaksanakan Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu dan Pengucapan Sumpah Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Sisa Masa Jabatan Tahun 2014 – 2019, di Ruang Rapat Paripurna, Senin (1/10/2018) pagi.

Dasar pelaksanaan peresmian pengangkatan PAW tersebut yakni Keputusan Gubernur Kalimantan Tengah, masing-masing Nomor: 188.44/283/2018, Tanggal 17 September 2018, atas nama Ibu Badariyahayati dari Partai Golkar. Kemudian, Keputusan Gubernur Kalimantan Tengah Nomor: 188.44/285/2018, Tanggal 17 September 2018, atas nama Ibu Salawati dari Partai Bulan Bintang.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan ucapan selamat atas peresmian pengangkatan pengganti antar waktu Anggota DPRD Kabuparen Kapuas atas nama Ibu Badariyahayati dan Ibu Salawati dan berharap kepada anggota DPRD yang baru diresmikan untuk dapat segera melakukan penyesuaian diri dalam mengemban amanat rakyat dan bekerja sama dengan anggota DPRD lainnya dalam memberikan sumbangsih nyata kepada masyarakat Kabupaten Kapuas.

“Kami berharap kerjasama yang telah terbangun dengan baik selama ini, antara Lembaga Legislatif dan Eksekutif akan semakin meningkat kualitasnya di masa-masa yang akan datang. Karena hal ini merupakan salah satu kunci keberhasilan pembangunan daerah,” ungkapnya.

Mengingat, lanjut dia, lembaga DPRD adalah bagian dari penyelenggara Pemerintah Daerah dimana peran dan fungsinya sangat penting dan strategis dalam mendukung terwujudnya visi, misi, tujuan dan sasaran pembangunan daerah yang ada saatnya nanti akan dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Kapuas Tahun 2018 – 2023 sebagai penjabaran dari visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Periode 2018 – 2023.[angga]


TAG