Diskominfosantik Tinjau Lokasi Pemasangan CCTV

Print Friendly and PDF


PENINJAUAN - Kepala Seksi Infrastruktur dan Teknologi Diskominfo Provinsi Kalteng Hari Subagiyo, didamping Kepala Seksi Pengelolaan Komunikasi Diskominfo Kabupaten Kapuas Gusti Mahfuz saat meninjau langsung lokasi pemasangan cctv didepan videotron yang bertempat di depan Videotron jalan Tambun Bungai bersama tim.

KUALA KAPUAS - Terkait enam cctv yang akan didapatkan Kabupaten Kapuas dari Provinsi Kalimantan Tengah, Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kalimantan tengah bersama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas melakukan peninjaun secara langsung  lokasi pemasangan cctv yang bertempat di depan Videotron jalan Tambun Bungai yang mana merupakan salah satu lokasi pemasangan cctv tersebut, Kamis (11/10/2018) siang.

Peninjaun tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Seksi Infrastruktur dan Teknologi Diskominfo Provinsi Kalteng Hari Subagiyo, didamping Kepala Seksi Pengelolaan Komunikasi Diskominfo Kabupaten Kapuas Gusti Mahfuz.

Kepala Seksi Infrastruktur dan Teknologi Diskominfo Provinsi Kalteng menerangkan kedatangannya beserta tim adalah untuk melaksanakan koordinasi dan menentukan titik pemasangan cctv di Kabupaten Kapuas.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Kepala Seksi Pengelolaan Komunikasi Diskominfo Kabupaten Kapuas, bahwa kedatangan tim dari Diskominfosantik Provinsi Kalimantan Tengah adalah untuk melihat langsung lokasi pemasangan cctv.

"Untuk Kabupaten Kapuas sendiri kita mendapat enam cctv yang mana akan dipasang di Kantor Samsat sebanyak empat cctv dan dapan Videotron satu serta satunya lagi akan dipasang di Dermaga Danau Mare," ucapnya.

Lebih lanjut ia juga menerangkan tujuan dari pesanagan cctv tersebut tidak lain untuk keamanan bersama serta pengawasan langsung dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Pemerintah Kabupaten untuk melihat kegiatan dilokasi-lokasi yang sudah dipasang cctv baik dari segi lalu lintas darat dan air serta sistem pelayanan dan keamanannya.

Setelah selesai melihat lokasi yang akan dipasanag cctv didepan videotron ditengah hujan gerimis tim malanjutkan melihat lokasi  yang akan dipasang cctv di Dermaga Danau Mare yang mana disana kedatangan disambut langsung oleh Jhoni Sosilo selaku Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas.[angga]


TAG