Bupati Lepas Kontingen Porprov Kapuas Menuju Muara Teweh

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Ny Ary Egahni Ben Bahat, SH melepas langsung atlet Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kontingen Kabupaten Kapuas di Rumah Jabatan  Bupati Kapuas, Rabu (17/10/2018) pagi.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas dalam sambutannya menyampaikan akan terus mendukung potensi putra putri daerah dalam bidang olah raga, serta ia berharap agar berjuang mengharumkan nama Kota Air di tingkat Provinsi Kalteng bahkan tingkat nasional.

“Berjuanglah untuk membawa nama baik Kabupaten Kapuas, jangan menyerah, harus semangat dan raihlah juara,” tutur Ben.

Selain itu, ia menyatakan akan memberikan bonus kepada atlet yang berprestasi yaitu berupa uang pembinaan yang akan diserahkan kepada peraih medali emas, perak dan perunggu.

Sementara itu, Ketua Panitia Kontingen Kabupaten Kapuas Romy Adam HMB, ST dalam laporannya menyampaikan jumlah peserta yang ikut berjumlah 233 orang yang terdiri dari 187 orang  atlet, 46 orang pelatih serta official, dan  38 orang panitia/koordinator.

“Saya optimis dengan kerjasama yang kita bangun selama ini, kita berangkat dan tidak akan pulang tertunduk malu,” ungkap Romy.

Adapun penyelenggaraan Porprov diselenggarakan sejak tanggal 19 Oktober 2018 sampai dengan 28 Oktober 2018 di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara.[angga]


TAG