Bupati Edy Hadiri Acara Syukuran Masyarakat Desa Gadabung

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Bupati Kabupaten Pulang Pisau, H Edy Pratowo menghadiri acara syukuran yang diselenggarakan oleh Desa Gadabung, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (12/10/2018) malam.

Hadir dalam acara syukuran, Wakil Ketua DPRD Pulpis, H Fadli Rahman dan beberapa anggotanya, Camat Pandih Batu, Apriansyah, sejumlah Kepala SOPD lingkup Pemkab Pulpis, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat setempat.

Ketua panitia acara Misni, menggatakan, syukuran yang berlangsung di Desa Gadabung ini sebagai ucapan syukur warga masyarakat setempat atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau periode 2018-2023 yaitu pasangan H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty) yang kedua kalinya untuk memimpin bumi yang berjuluk Bumi Handep Hapakat ini.

Dirinya berkeyakinan kedepannya Kabupaten Pulang Pisau dipimpin Edy-Taty akan menjadi daerah yang lebih baik dan maju lagi, baik di segi perekonomian maupun pembangunan.

"Kita yakin kedepannya dengan kepemimpinan kali keduanya ini, Pa Edy dan Bu Taty mampu memberikan yang terbaik buat masyarakat Pulpis secara umum dam masyarakat Desa Gadabung secara khusunya," ucap Misni.

Sementara pada kesempatan yang sama Kades Desa Gadabung, TJ Joni, mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung program-program pemerintah kabupaten, sehingga dengan harapan semua program dapat terakomodir lebih baik lagi.

"Kalau di desa kita ini yang lebih diharapkan ialah terkait infrastruktur jalan desa agar terus dapat ditingkatkan. Tapi kita yakin dengan kepemimpinan p Edy dan Bu Taty maka desa kami ini akan lebih baik lagi kedepannya," tutur kades mengungkapkan.

Sementara pada kesempatan itu pula, orang nomor satu di Bumi handep mengupakan ribuan terimakasih kepada pihak penyelenggara acara syukuran ini, karena hal ini, kata Edy merupakan malam yang sangat berharga, dimana dapat kembali bertatap muka dengan masyarakat Desa Gadabung.

"Malam ini tentunya malam yang sangat istimewa bagi saya, karena dapat bersilaturahmi dan sekaligus bertatap muka langsung dengan warga masyarakat desa setempat selepas saya dilantik beberapa waktu lalu," ucapnya

Ia menegaskan pada kesempatan itu, bahwa Desa Gadabung ialah salah satu desa yang menjadi prioritas program pembangunan, khususnya di bidang infrastruktur jalan.

"Mulai jalan poros Desa Belanti sampai batas Gesa Gadabung sudah pengerasan, dan pada Tahun 2019 sudah di insyaallah akan sudah di aspal," kata Edy menyampaikan dihadapan warga masyarakat desa setempat.

Ia juga mengatakan, karena pesta demokrasi sudah selesai, dari itu mari kbersama-sama untuk membangun kabupaten yang sama-sama kita cintai ini agar kedepannya lebih baik, maju dan berkembang lagi.

"Semuanya untuk masyarakat bumi Handep Hapakat, dari itu pentingnya kebersamaan dan persatuan antar kita. Masukan dari bapak/ibu tentunya sangat kami harapan.

Kembali ia perpesan, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa tidak lama lagi kita akan menghadapi pileg dan pilpres, untuk itu mari selalu menjaga kebersamaan.

"Beda pendapat itu biasa, namun tetap jaga kerukunan kita," tukasnya sembari mengucapkan yang setinggi-tingginya atas acara yang digelar oleh pihak panitia desa setempat.

Sementara, pelaksanaan syukuran diawali doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng serta dilanjutkan dengan hiburan yang telah disiapkan oleh pihak panitia dan masyarakat desa setempat.[manan]


TAG