Bersama Mitra, Polda Kalteng Bagikan 250 Masker plus Susu Kaleng

Print Friendly and PDF


PALANGKA RAYA - Tak kurang dari 250 lembar masker plus 250 botol susu kaleng dibagikan kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di simpang tiga lampu merah depan Gereja Katedral, Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Selasa (02/10/2018).

Bersama personel dan relawan, Kabid Humas Polda Kalteng, AKBP Hendra Rochmawan SIK M.Hum langsung membagikan masker gratis ini. Giat ini juga didampingi manajer susu kaleng area Kalteng, Leo Wiliam.

Di momen ini, Polda mengimbau masyarakat Kalteng, khususnya warga Kota Palangka Raya untuk tidak membakar hutan dan lahan, dan tertib berlalu lintas.

"Bersama Nestle ini kami berharap bisa melindungi kesehatan masyarakat serta menekan kebiasaan membakar lahan yg berdampak menimbulkan sakit ISPA. Melalui susu ini juga bisa memberikan daya tahan tubuh guna penyembuhan terhadap sakit ISPA," ungkap Hendra.

Alumni Akpol 95 ini berharap, kerjasama yang sudah baik antara perusahaan swasta manapun dengan kepolisian bisa terus berjalan di masa akan datang.[abimanyu]


TAG