Bawakan Tujuh Lagu Masa Kini, Tiwi Hipnotis Masyarakat Pulpis

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Penampilan Artis jebolan AFI, Tiwi, pada malam penutupan Pameran Pembangunan Handep Hapakat 2018 sukses membius ribuan mata penonton pada malam kemeriahan di depan Panggung Rakyat,l di Halaman Stadion HM Sanusi, Senin (15/10/2018) malam.

Tiwi memukau dengan suara lembutnya serta dibalut dengan busana hitam menambah aura penampilannya. Artis jebolan Afi ini sedikitnya membawakan tembang top masa kini sebanyak 7 lagu yang diawali lagu Pergi Pagi Pulang Pagi dandiakhiri dengan lagu Tua-Tua keladi. 

Dari ketujuh lagu tersebut membuat ribuan masyarakat yang hadir terhipnotis sambil loncat dengan kedua tangan diangkat keatas.

Sementara itu salah satu warga yang bernama Ima yang dibincangi media ini  mengatakan dirinya merasa terhibur dan bangga bisa menyaksikan secara langsung artis idolanya yang cukup lama tidak tampil dilayar kaca hingga akhir acara.

"Saya pribadi tentunya sangat senang bisa melihat artis idola saya secara langsung. Semoga hiburan semacam ini terus berlanjut," katanya dengan singkat.

Sementata pantauan dilapangan, acara penutupan pameran pembangunan Handep Hapakat berjalan aman dan kondusif. Seluruh masyarakat yang hadir membubarkan diri dari Halaman Stadion dengan tertib tanpa berdesakan.[manan]


TAG