Artis Ini bakal Hibur Malam Penutupan Pameran di Pulpis

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Rangkaian pelaksanaan Pameran Pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau mulai hari ini 9 Oktober mulai berlangsung. Berbagai rangkaian kegiatan dan pameran di Bumi Handep Hapakat itu berhasil menyedot perhatian masyarakat setempat.

Selain hal itu, Pameran Pembangunan ini juga akan terus menyedot perhatian masyarakat sampai pada malam penutupan seminggu kedepan.

Khususnya pada malam penutupan, dimana Pemkab setempat akan mendatangkan artis dari Ibukota Jakarta yaitu, Tiwi dan sederetan artis lainnya dalam memeriahkan malam penutupan pameran tersebut.

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) dan UKM Kabupaten Pulang Pisau, Elieser Jaya yang juga sekaligus Ketua Panitia Pemeran Pembangunan 2018 menyampaikan bahwa jelang penutupan pameran nanti pengunjung akan semakin bertambah.

"Malam penutupan pamaren nanti akan dihibur dari artis dari Ibukota, Tiwi mantan penyanyi T2. Dari itu kita ajak nantinya untuk bersama-sama menyaksikan penampilan artis papan atas itu di malam penutupan nanti," tutup Elieser Jaya.

Sementara stand yang mengikuti Pameran Pembangunan tersebit ada sebanyak 88 stand yang terdiri dari 54 stand OPD dan 34 stand UMKM/UKM.[manan]


TAG