23 Oktober Pengumuman Administrasi CPNS Kapuas

Print Friendly and PDF


PENERIMAAN – Tim Pelaksana Seleksi CPNS saat memeriksa berkas fisik kelengkapan syarat pendaftaran CPNS di Kantor BKPSDM Jalan Pemuda Km 5,5 Kuala Kapuas.

KUALA KAPUAS - Setelah berakhirnya masa pendaftaran CPNS secara online melalui link sscn.bkn.go.id pada tanggal 15 Oktober 2018 yang lalu, panita tim pelaksana seleksi CPNS Kabupaten Kapuas tahun 2018 akan umumkan kelulusan administrasi pada tanggal 23 Oktober 2018.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian, Penghargaan dan Informasi (P3I) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas saat ditemui langsung oleh Kepala Seksi Pengelolaan Informasi Dedy Purnadibrata dan Kepala Seksi Pengelolaan Komunikasi Gusti Mahfuz, Selasa (16/10/2018) siang di Kantor BKPSDM Kabupaten Kapuas.

"Pengumuman kelulusan berkas atau administrasi nantinya akan kami sampaikan melalui website resmi Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas pada tanggal 23 Oktober 2018, jadi para pendaftar CPNS dapat memantaunya secara online," ucapnya.

Untuk website yang akan menyampaikan pengumuman tersebut nantinya adalah www.kapuaskab.go.id , www.bkpsdm.kapuaskab.go.id dan kip.kapuaskab.go.id , untuk para pendaftar CPNS yang lulus nantinya akan mengikuti tes Computer Assited Test (CAT) yang pengumuman pelaksanaanya akan diberitahukan dikemudian hari.

Untuk pendaftar online melalu link sscn.bkn.go.id di Kabupaten Kapuas sudah mencapai 2.804 pelamar dengan berkas fisik yang sudah diterima sebanyak 2.655, yang mana untuk berkas fisik masih akan terus ditunggu sampai dengan tanggal 17 Oktober 2018 dengan ketentuan cap pos tertanggal 15 Oktober 2018.

Sampai dengan ditutupnya pendaftaran secara online pada tanggal 15 Oktober 2018 Pukul 23.59 WIB masih ada beberapa formasi yang sepi peminat atau kosong di Kabupaten Kapuas seperti Refraksionis Optisien, Dokter Gigi, Dokter Umum, Dokter Spesialis, untuk Penyandang Disabilitas dan lulusan terbaik.[angga]


TAG