187 Atlet Kapuas Siap Berlaga di Porprov 2018

Print Friendly and PDF


PERTEMUAN - Rommy Adam Selaku Ketua kontingen saat melakukan konferensi pers di dampingi Sri Hayati sekretaris kontingen di Kantor KONI.

KUALA KAPUAS - Kontingen Kabupaten Kapuas siap bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang dilaksanakan di Kota Muara Teweh Kabupaten Barito Utara pada 19 sampai dengan 27 Oktober 2018.

Kepastian ini terungkap saat pihak KONI Kabupaten Kapuas saat konferensi pers yang berpusat di Gedung Olahraga Panunjung Tarung, Senin (15/10/2018) siang.

Rommy Adam, Ketua kontingen di dampingi Sri Hayati, Sekretaris Kontingen Kabupaten Kapuas mengatakan jumlah kontingen yang akan berangkat sebanyak 187 atlet. Porprov XI ini akan  berpusat di arena terbuka Tiara Batara Kota Muara Teweh.

"Kabupaten Kapuas sendiri akan memberangkatkan para atlet putra putri daerah terbaik yang sudah di persiapkan untuk bersaing di ajang Porprov ini," kata Rommy Adam. 187 orang atlet akan di dampingi 46 orang pelatih dan official yang akan bertanding di 19 cabang olahraga.

Rommy Adam yang juga anggota DPRD Kabpuaten Kapuas menyatakan bahwa Kabupaten Kapuas menargetkan masuk dalam peringkat lima besar dengan harapan dapat meraih  mendali 30 emas 30 perak dan 31 perunggu.

"Kontingen Kabupaten kapuas sendiri rencananya akan di berangkatkan pada tanggal 17 Oktober yang akan di lepas langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat," timpal Sri Hayati yang juga Ketua PWI Kabupaten Kapuas.

Lebih lanjut ia berharap capaian yang di raih oleh para atlet nantinya akan melebihi target yang sudah di tentukan karena melihat dari kesiapan para atlet dan latihan yang gigih setiap harinya.[angga]


TAG