Warga Geger, Mayat Ditemukan di Kamar Kost

Print Friendly and PDF


PALANGKA RAYA - Warga Jalan Piranha 16, Gang 1, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki paruh baya dalam sebuah kost/barak, Selasa (25/9/2018) pagi.

Diketahui, mayat yang ditemukan warga tersebut atas nama Sudarman (51). Korban beralamat di Jalan Dirung Lingkin Kecamatan Tanah Siang Selatan, Puruk Cahu, Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Sekitar pukul 07.00 WIB kita mendapat laporan dari warga, bahwa telah ditemukan mayat di Jalan Piranha 16 Gang 1 kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya, kota Palangkaraya dalam sebuah kost-kostan," ucap Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul Siregar yang langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk olah TKP.

Usai mendatangi dan melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat lanjut Kapolres, jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter forensik.

"Setelah kita lakukan olah TKP dan pensterilan jasad korban langsung di evakuasi tim gabungan Polres Palangka bersama Polsek Pahandut di ruang Kamboja Rumah Sakit setempat, untuk selanjutnya dilaksanakan Visum et Repertum untuk mengetahui apa penyebab kematian Sudarman," tutur Kapolres.[abimanyu]


TAG