• Latest News

    Selasa, 25 September 2018

    Usai Masa Tugas, Ini Pesan Sunarti kepada ASN Pulpis


    PULANG PISAU - Setelah melangsungkan sertijab antara Pj Bupati Pulang Pisau, Hj Sunarti dengan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau terpilih periode 2018-2023, H Edy Pratowo - Pudjirustaty Narang, Senin (25/9/2018) dirinya menyampaikan pesan dan kesannya selama beberapa bulan ini menjabat sebagai Pj Bupati Pulang Pisau.

    Diantara pesannya, Hj Sunarti meminta kepada seluruh ASN lingkup Pemkab Pulpis kiranya dapat meningkatkan lagi disiplin kerja, agar setiap kegiatan di masing-masing SOPD dapat terealisasi dengan baik.

    "Ya, kita harapkan agar tingkat displin ASN di Bumi Handep Hapakat ini lebih ditingkatkan lagi," tukasnya dalam kesempatan itu.

    Ia merasa selama menjabat sebagai Pj Bupati Pulang Pisau banyak sekali kegiatan yang telah dijalani, dari itu dirinya mengucapkan terimakasih atas segala amanah yang diberikan oleh Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran atas kepercayaannya menunjuk sebagai Pj Bupati Pulis.

    Selain itu tambahnya, ia juga berterimakaih atas sambutan yang baik oleh seluruh pejabat lingkup Pemda setempat maupun

    "Tentu ini akan menjadi kenangan manis yang akan saya bawa dikehidupan selama menjabat sebagai Pj Bupati Pulpis," ucapnya.

    Ia juga memohon maaf apabila selama dirinya bertugas sebagai Penjabat Bupati terdapat kekhilafan atau kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

    Tak lupa ia juga mengucapkan selamat dan sukses kepada H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023.

    "Semoga dapat bertugas dengan sebaik mungkin dalam memimpin Bumi Handep Hapakat sampai dengan selesai akhir masa jabatan. Dan saya yakin dengan dipimpin kembali oleh Edy-Taty, maka Pulag Pisau akan lebih baik dan maju lagi," tuturnya.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Usai Masa Tugas, Ini Pesan Sunarti kepada ASN Pulpis Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top