Terpilih Aklamasi, Edvin Mandala Pimpin DAD Pulpis

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Melalui musyawarah Dewan Adat Dayak (DAD) II Kabupaten Pulang Pisau, Edvin Mandala, kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Pulang Pisau masa bhakti 2018-2023 secara aklamasi.

"Dalam kepemimpinan kali ini, kita akan membenahi kelembagaan serta penguatan jaringan organisasi mulai tingkat Kecamatan," kata Edvin Mandala kepada awak media usai terpilih kembali menjadi Ketua DAD Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (5/9/2018).

Selanjutnya, kata Edvin Mandala, pihaknya awal periode kedua ini nantinya akan melakukan rapat kerja untuk menyusun program-program  yang akan di lakukan selama lima tahun kedepan. Diantaranya, membentuk barisan pertahanan adat dayak yang nantinya akan menangani permasalahan yang terjardi antara PBS dan masyarakat Dayak.

"Yang pastinya DAD Pulpis akan terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat maupun pemerintah," tukasnya.

Dengan terpilihnya kembali untuk memimpin DAD Pulpis, Edvin MandaIa, besar harapan kiranya seluruh elemen dapat selalu bersinergi dan saling berkoordinasi, agar selalu terjalin  harmonisasi dengan seluruh pihak.

"Pada dasarnya kita akan terus memperjuangkan dan memberdayakan masyarakat, khususnya masyarakat Dayak, sehingga kedepannya akan terus baik dan sejahtera," ungkapnya.

Sementara pada kesempatan itu, seluruh jajaran pengurus DAD Pulpis, Damang, Mantir se-Kabupaten Pulang Pisau menyatakan penolakan Deklarasi Hashtage #GantiPresiden2019 di Kabupaten Pulang Pisau ini.

"Kita tidak mau adanya deklarasi tersebut di Bumi Handep Hapakat. Dari itu, kita seluruh jajaran pengurus DAD, Damang, Mantir dan lainnya menolak deklarasi itu di tempat kita," ucapnya dengan tegas.

Selain itu juga, Edvin Mandala, mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus DAD, Damang, Mantir se-Kabupaten Pulang Pisua yang telah mempercayakan dirinya kembali untuk memimpin DAD Pulpis, periode 2018-2023.[manan]


TAG