• Latest News

    Minggu, 16 September 2018

    Tak Mampu Kendalikan Motor, Kadir Tewas di TKP


    BUNTOK - Nasib Nahas menimpa Abdul Kadir (55) warga Jalan Karau Gang Swarga RT 24 RW Buntok Barito Selatan (Barsel). Ia meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) setelah tertabrak mobil Chevrolet Tavera MT, Nomor Registrasi KH 1201 AN.

    Insiden tersebut terjadi di Jalan Pahlawan kota Buntok, Minggu (16/9/2018) sekitar pukul 08.15 WIB.

    Kasat Lantas Polres Barsel, AKP M Fadholin SH menerangkan, berdasarkan hasil olah TKP dan mengumpulkan informasi dari sejumlah saksi.

    Kejadian tersebut berawal ketika Abdul Kadir mengendarai sepeda motor Honda Blade bernomor polisi KH 2514 KH bermaksud mendahului mobil Chevrolet yang dikemudikan Sumarno asal Kota Palangka Raya dari arah Simpang Tiga Jalan Kelurahan menuju arah Kantor PDAM.

    Mulanya, korban mendahului mobil dari arah sebelah kiri. Setelah sepeda motor korban berada di depan dan sejajar dengan posisi mobil, dalam waktu yang bersamaan sepeda motor yang dikendarai korban oleng.

    Motor jatuh ke sebelah kiri, sedangkan korban jatuh ke sebelah kanan. Karena posisi keduanya dalam jarak yang sangat rapat maka kecelakaan tersebut tidak dapat dihindari.

    Kepala dan tubuh korban terlindas ban sebelah kanan mobil, hingga mengakibatkan korban mengalami luka lecet di kedua lutut, patah tulang bahu sebelah kanan, mengeluarkan darah pada hidung, telinga dan mulut dan meninggal dunia di TKP.

    Saat ini, korban Abdul Kadir sudah ditangani pihak keluarganya untuk dimakamkan. Sedangkan pengemudi mobil Chevrolet masih menjalani proses penyidikan.

    "Barang bukti sepeda motor korban dan mobil Chevrolet sudah kami amankan di Mapolres Barsel. Termasuk Sumarno sebagai pengemudi mobil KH 1201 AN," tegas Fadholin.[kenedy]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tak Mampu Kendalikan Motor, Kadir Tewas di TKP Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top