Syukuran Edy-Taty, Ribuan Masyarakat Pulpis Padati GPU Handep Hapakat

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Sehari pasca dilantik pada 24 September 2018 di Istana Isen Mulang, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau terpilih periode 2018-2023, H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang menggelar acara syukuran.

Syukuran ini melibatkan seluruh pejabat, Forkopimda dan masyarakat Bumi Handep Hapakat di Gedung Pertemuan Umum (GPU), Kota Pulpis, Selasa (25/9/2018).

Tampak ribuan tamu dari berbagai kalangan hadir berdondong-bondong untuk ikut serta menghadiri acara syukuran pasangan Edy-Taty tersebut.

"Syukuran ini sebagai rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pulpis, yaitu, H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang sudah resmi dilantik sebagai Kepala Daerah Bumi Handep Hapakat," ucap Sekda Pulpis, Saripudin pada kesempatan itu.

Suasana kemeriahan juga ditambah dengan hadirnya sejumlah pedagang lokal yang sengaja diundang penyelenggara untuk menyiapkan beberapa menu hidangan kepada para tamu undangan serta masyarakat.

"Untuk makan minum kita gratiskan, tinggal pesan sesuai selera, diantaranya ada baso, ada nasi beserta lauk - pauknya," katanya.

Dengan terlaksananya acara syukuran ini, tambahnya, semoga Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau mendapatkan berkah, rahmat serta  kekuatan dalam menjalankan atau melaksanakan tugas lima tahun kedepan.

"Syukuran ini Insyaallah menjadi berkah bagi kita semua, dan menjadi awal kerja  pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pulpis kearah yang lebih baik lagi," tukasnya.

Terlihat H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang, menyalami seluruh kalangan pejabat dan element masyarakat yang hadir dalam acara syukuran tersebut serta foto bersama.

Acara belangsung meriah, aman dan lancar dengan kawalan sejumlah satuan anggota Polres Pulang Pisau.[manan]


TAG