Sukses, dr Leo Apresiasi Operasi Gratis Bibir Sumbing

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Rumah Sakit Umum Daerah Jaraga Sasameh (RSUDJS) Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menjadi tempat dilaksanakannya kegiatan bakti sosial operasi gratis bibir sumbing dan celah langit-langit.

Aksi kemanusiaan di Hari Jadi Ke-59 Kabupaten Barito Selatan ini terselenggara berkat kerjasama antara Yayasan Smile Train Indonesia, PT Multi Tambang Jaya Utama (PT MUTU), Yayasan Anugerah Sentosa, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kalimantan Tengah, dan Sapma Pemuda Pancasila Kalimantan Tengah.

Keberhasilan operasi bibir sumbing kepada 14 pasien ini sangat diapresiasi Direktur RSUDJS, dr Leonardus P Lubis. Apalagi aksi sosial ini digelar bertepatan dengan moment Hari Jadi Kabupaten Barsel.

"Semoga kegiatan ini dapat membantu anak-anak se-Kalimantan Tengah umumnya, dan khususnya Kabupaten Barsel yang mengalami bibir sumbing bisa tersenyum ceria kembali," ungkapnya, Sabtu (22/9/2018).

dr Leo sapaan akrab Leonardus P Lubis ini mengapresiasi kegiatan tersebut bisa terlaksana di Buntok. Dia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berperan aktif dalam kegiatan tersebut serta para awak media.[kenedy]


TAG