• Latest News

    Selasa, 11 September 2018

    Silaturrahmi, Polres Katingan Sekaligus Sosialisasi Kamtibmas


    KASONGAN - Silaturahmi Kamtibmas dilakukan Kapolres Katingan, AKBP E Dharma B Ginting SH SIK MH kepada Pemerintah Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan, Senin (10/9/ 2018). Giat ini dilangsungkan di lantai II Aula Kantor Camat setempat.

    Kapolres pada kesempatan ini menyampaikan beberapa hal terkait pesan-pesan Kamtibmas, di antaranya agar meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya dengan melakukan pendataan jumlah warga yang kos/kontrak agar dilengkapi identitas yang lengkap.

    Partisipasi secara bersama-sama penting untuk mencegah masuknya peredaran narkoba maupun obat-obatan terlarang. Ini tak lain guna melindungi generasi muda ke depannya agar tidak terjerumus dalam peredaran tersebut.

    Di juga meminta kepada masyarakat agar dapat berpartisipasi dan memberikan informasi sekecil apapun terkait informasi adanya peredaran narkoba serta obat-obatan terlarang di wilayah Katingan.

    "Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas ini sebagai langkah dan upaya menjalin sinergi dengan semua potensi masyarakat khususnya untuk mewujudkan situasi kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Kapolres.

    Selain itu, Kapolres juga memberikan nomor handphone miliknya kepada peserta silaturahmi Kamtibmas untuk dapat menghubungi jika terdapat informasi penting ataupun permasalahan yang terjadi di wilayahnya.

    Sementara itu, dalam sambutan Camat Katingan Kuala mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Katingan yang pada saat ini telah datang ke wilayah Kecamatan Katingan Kuala dalam rangka silahturahmi kamtibmas kepada Tomas, Toga, Todat dan Toda di Kecamatan yang dipimpinnya.[deni]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Silaturrahmi, Polres Katingan Sekaligus Sosialisasi Kamtibmas Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top