• Latest News

    Minggu, 16 September 2018

    Semarak Tahun Baru Islam, Yayasan Darul Huda Gelar Berbagai Lomba


    BUNTOK - Memeriahkan dan memaknai tahun baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah, MTs dan MA Darul Huda Desa Babai kecamatan Karau Kuala Kabupaten Barito Selatan (Barsel) melaksanakan kegiatan lomba Azan dan Kaligrafi yang di ikuti siswa-siswi dari SDN 2, 3 dan 4 Babai dan MI Darul Huda serta peserta didik dari MTs Darul Huda Babai.


    Maksum SE selaku perwakilan Yayasan Daruh Huda Desa Babai menuturkan, kegiatan lomba ini bertujuan meningkatkan ukhuwah islamiyah.


    "Meningkatkan prestasi di bidang agama dan memberikan semangat rasa cinta akan kebersamaannya sesuai dengan slogan Madrasah nasional yaitu Madrasah Hebat dan Bermartabat," tuturnya ketika di konfirmasi Kabar Kalteng, Minggu (16/9/2018).


    Kegiatan ini juga mendapat respon positif oleh dewan guru baik dari SDN dan MI.
    Kami sangat antusias mengikut sertakan peserta didik agar terlibat dalam kegiatan ini," ucap Anto SPd, salah satu dewan guru SDN 4 Babai.


    Adapun pemenang lomba azan tingkat SD untuk juara satu di menangkan oleh Lutfi  murid SDN 4 Babai, posisi kedua menangkan oleh Akbar juga dari SDN 4 Babai dan posisi ketiga diraih oleh Rivaldi dan SDN 3 Babai.


    Sedangkan untuk lomba azan tingkat MTs, juara pertama diraih oleh Zainal Hakim kelas VIII, juara kedua diraih oleh Hasan Ramadhani kelas VII dan juara keriga diraih oleh Saman dari kelas IX.


    Sementara untuk kategori lomba kaligrafi tingkat SD di posisi pertama diraih M Lutfhi, posisi kedua diraih Elsha dan posisi ketiga diraih oleh Dara. Sedangkan untuk tingkat MTs juara pertama M Zainal, juara kedua M Wibiy dan juara ketiga Akhmad.[kenedy]

    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Semarak Tahun Baru Islam, Yayasan Darul Huda Gelar Berbagai Lomba Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top