Sambangi SMPN 2, Kapolsek Karau Kuala Ingatkan Bahaya Narkoba

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Tak henti-hentinya Kepolisian Sektor (Polsek) Karau Kuala Kabupaten Barito Selatan (Barsel) mengadakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan hukum serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada siswa-siswi di sejumlah sekolah menengah di Karau Kuala.

Kali ini Polsek Kuala Kuala menyambangi SMPN 2 Karau Kuala guna melaksanakan binluh dan sosialisasi tentang Kamtibmas, penyalahgunaan narkoba, seks bebas serta mengajarkan cara baris berbaris, Rabu (26/8/2018).

Kapolsek Karau Kuala Ipda Rahmad Tuah SH menyampaikan nasihat kepada para siswa agar menghindari pergaulan bebas dan menjauhi tindakan yang melawan hukum.

"Intinya, kita memotivasi siswa -siswi ini menjadi generasi penerus cita-cita perjuangan bangsa serta mengimbau untuk menjauhi perbuatan-perbuatan negatif yang dapat merugikan diri sendiri, sekolah dan keluarga," katanya.

Adapun siswa siswi yang mengikuti binluh ini siswa terdiri dari seluruh siswa-siswi SMPN 2 KK.

"Saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada pihak Polsek Karau Kuala atas Binluh yang sudah dilaksanakan dan kegiatan ini sangat membantu kami dalam membina siswa-siswi," ujar Kepala SMPN 2 Karau Kuala, H Mariadi SPd.[kenedy]


TAG