• Latest News

    Kamis, 13 September 2018

    Salat Baru FC Menangkan Karau Kuala Cup 2018


    BUNTOK - Turnamen Sepak Bola Karau Kuala Cup 2018 dalam rangka HUT RI ke-73 dan HUT Bhayangkara ke-72 sekaligus Hari Jadi Kabupaten Barito Selatan ke-59 telah sampai di laga final.

    Pada turnamen ini diikuti oleh 30 klub dan 28 kali pertandingan sampai laga final.

    Dalam laga final ini Salat Baru Fc berhasil menumbangkan Bahalang Fc 5-4 dengan drama adu finalti.

    Untuk posisi ketiga diraih oleh Pesedam dari Desa Damparan, yang mana seluruh para juara berhak mendapatkan tropi dan uang pembinaan serta piagam penghargaan.

    Kasi Trantib Kecamatan Karau Kuala Khairudin yang mewakili Camat Karau Kuala  menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemain yang bermain dengan sportif dan untuk penonton yang tertib sehingga pertandingan dapat berjalan dengan lancar.

    "Kami mendukung terselenggaranya acara ini, semoga kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan oleh panitia di tahun mendatamg dengan lebih meriah lagi," ucap Khairudin

    Sementara itu Ketua PSSI Karau Kuala Fery Supian menyampaikan, sepak bola bukan sebagai ajang adu otot dan kekerasan melainkan adu otak dan strategi untuk saling mengalahkan lawan, serta ajang silaturahim antar pemain, klub dan masyarakat.

    "Turnamen Sepak Bola Karau Kuala Cup 2018 ini untuk mencari bibit pemain yang ada di Kecamatan Karau Kuala," imbuhnya.

    Ia berharap melalui turnamen ini akan melahirkan bibit pemain sepakbola yang profesional, serta terus digalakkan dan skalanya ditingkatkan.

    Fery Supian juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak sponsor diantaranya, CV Rama Barito Global, Jaya Babai, Darwin Walet. Juga tidak ketinggalan ucapan terimakasih kepada Forkopimca Karau Kuala yang telah mendukung penuh kegiatan ini sejak dari awal hingga akhir.[kenedy]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Salat Baru FC Menangkan Karau Kuala Cup 2018 Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top