• Latest News

    Jumat, 14 September 2018

    Ribuan Mahasiswa UPR Andil dalam Aksi World Clean Up Day


    PALANGKA RAYA - Ribuan mahasiswa Universitas Palangka Raya (UPR) ikut ambil bagian dalam kegiatan gotong-royong terbesar di dunia, World Clean Up Day (WCD) di Kota Palangka Raya, Sabtu (15/9/2018).

    Aksi sosial sedunia ini merupakan kegiatan yang dilakukan di 150 Negara dan 34 provinsi, terdiri dari 13 juta relawan yang tersebar di berbagai lokasi. Sementara di UPR terdapat 2.327 mahasiswa yang meramaikan dan berpartisipasi dalam aksi ini.

    Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), di antaranya Forum Mahasiswa Bidikmisi Universitas Palangka Raya, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Palangka Raya, Pramuka, Resimen Mahasiswa UPR, KSR-PMI UPR, PMK UPR, KMK UPR, PMH UPR, LDK UPR, PIK-M Barendeng UPR, dan Sanggar Tari Tunjung Nyaho UPR tampak antusias dalam kegiatan ini.

    Ribuan mahasiswa disebar di berbagai lokasi di Universitas Palangka Raya.

    Ketua Forum Mahasiswa Bidikmisi Universitas Palangka Raya, M Risman Arief kepada KabarKalteng menjelaskan, mahasiswa yang ikut tersebar di lingkungan Universitas Palangka Raya, di antaranya Gereja Mahanaim, Masjid Salahuddin, Aula Palangka, GORSENI UPR, Stadion Mini UPR, Pintu Gerbang UPR, Halaman Sekretariat Bersama UPR dan Sanggar Pramuka.

    "Kegiatan ini merupakan salah satu aksi yang menunjukkan bahwa mahasiswa dapat melakukan kegiatan yang bersifat positif dan membangun, dengan harapan masyarakat yang melihat dapat ikut untuk menjaga lingkungan," tukasnya.[farizal]



    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ribuan Mahasiswa UPR Andil dalam Aksi World Clean Up Day Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top