• Latest News

    Sabtu, 15 September 2018

    Plt Sekda Pulpis Sambut Jamaah Haji di Masjid Agung


    KUALA KAPUAS - Rombongan Jamaah haji asal Kabupaten Pulang Pisau sekitar Pukul 16.00 WIB, tiba di Pulang Pisau. Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Plt Sekda Pulpis, Saripudin, Sabtu (15/9/2018) dipusatkan di Mesjid Agung Ar-Raudhah, Jalan Rey II, Kota Pulang Pisau.

    Dalam sambutan Pj Bupati Pulpis, H Sunarti yang dibacakan Saripudin mengatakan, pihaknya sangat berbahagia karena jamaah haji asal Kabupaten Pulang Pisau telah kembali dengan selamat dan dalam keadaan sehat wal'afiat dalam menunaikan ibadah haji.

    "Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau sangat senang dan gembira melihat seluruh jamaah asal Pulpis kembali dari tanah suci Mekkah dalam keadaan selamat dan sehat. semoga menjadi haji yang mabrur," ucapnya Saripudin membacakan poin Sambutan Pj Bupati, Sabtu (15/9/2018).

    Rombongan jemaah haji Pulang Pisau ini sebelumnya disambut H Sunarti bersama  Asisten I Setda Pulpis, Susilo I Tamin, sekitar Pukul 12.30 WIB di Bandara Palangka Raya dan untuk di Kabupaten Pulang Pisau disambut Plt Sekda di Mesjid Agung Ar-Raudhah

    "Saya berharap jamaah haji ini nantinya dapat memberikan motivasi dan dorongan kepada saudara-sudara yang masih belum berkesempatan ke tanah suci Mekkah agar diberi kemudahan untuk menunaikan ibadah haji," tuturnya.

    Selanjutnya, masih dalam sambutan Pj Bupati, ia mengungkapkan setiap orang ingin dan berharap ibadah haji yang dikerjakannya dan segala yang dilakukannya mendapat pahala serta diterima oleh Allah SWT.  Dari itu,  lanjutnya, yang jelas dalam pelaksanaan ibadah haji yang diterima adalah  pelaksanaannya yang telah dikerjakan dengan benar, iklas dan berharap ridho Allah serta sesuai dengan tuntunan Rasulullah.

    "Dari kedua syarat itu pula harus didukung dengan tumbuhnya sikap keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," tukasnya.

    Diakhir sambutannya, kembali pihaknya  mengucapkan selamat datang kepada seluruh jamaah haji Pulpis, semoga menjadi haji yang mebrur dan dapat selalu menebarkan manfaat kebaikan dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Allah SWT.

    "Semoga menjadi haji mabrur dan menjadi tauladan bagi masyarakat sekitarnya sehinga menjadikam suasana tentram dan harmonis, yang nantinya berdampak positif bagi terciptanya Pulang Pisau yanhg aman dan damai," pungkasnya.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Plt Sekda Pulpis Sambut Jamaah Haji di Masjid Agung Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top