Pj Bupati Pulpis Kunker di Bukit Rawi dan Banama Tingang

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Pj Bupati Pulang Pisau, Hj Sunarti melaksanakan kunjungan kerja (kunker) monitoring dan evaluasi pembangunan daerah pada pelaksanaan tugas pemerintahan di dua kecamatan di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (19/9/2018).

Dalam kesempatan itu, Hj Sunarti menyampaikan dalam kunjungan kerja ini pihaknya sekaligus melakukan monitoring dan evaluasi serta melihat perkembangan pembangunan yang ada di daerah.

"Kunker kali ini kita langsungkan di dua kecamatan yakni Kecamatan Kahayan  Tengah (Bukit Rawi) dan Kecamatan Banama Tingang (Banama Tingang)," ucap Pj Bupati dalam poin sambutannya.

Untuk saat ini, lanjut Pj Bupati perkembangan pembangunan di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau sudah semakin membaik, artinya terus melakukan pembenahan khusus di bidang infrastruktur. Dari itu, tambahnya,  perlunya kerjasama yang baik dan terukur sehingga apa yang diharapkan bisa tercapai dengan baik cepat dan tepat.

"Untuk pembagunan yang sudah terlaksana, kita harapkan bisa dimanfaatkan dan dijaga dengan baik," tukasnya.

Selain itu, Ia juga meyampaikan, kepada seluruh peserta rapat khususnya para kades, mengingat sekarang masih memasuki musim kemarau dan masih banyak titik api yang terpantau, dari itu diminta bantuan dan peran aktifnya kepada seluruh perangkat kecamatan maupun desa untuk mensosialosasikan agar tidak membakar lahan, karena selain akan mengakibatkan dampak hukum terhadap pelakunya, juga akan berdampak pada kesehatan.

"Semoga kedepannya kabupaten yang sama-sama kita cintai ini akan lebih baik, maju dan terus berkembang sehingga tak kalah dari wilayah lainnya," tuturnya mengakhiri sambutannya.

Sementara dalam rapat ini, Pj Bupati Pulpis didampingi oleh oleh sejumlah Pejabat lingkup Pemkab setempat, diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kadis DPMD, Kadis Perkimtan, Kadis Sosial, Kadis Pertanian, Kadis DLH, Kadis DPMPTSP, Kadis PU, Kabag Pemerintahan.[manan]


TAG