Pikap versus Motor, Siswa Ini Tewas di TKP

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Lagi, Laka Lantas terjadi di kawasan Jalan Pahlawan depan SPBU Kota Buntok, kali ini korbannya WA (18), seorang pelajar Kelas XII di salah satu SMA Negeri di Buntok, Kabupaten Barito Selatan, harus meregang nyawa di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sesaat setelah insiden tabrakan antara sepeda motor dengan mobil pikap, Minggu (24/9/2018).

Tabrakan antara sebuah pikap dan sepeda motor dengan Nomor Polisi KH 6709 DM yang terjadi tepat di depan SPBU, di Jalan Pahlawan, Kota Buntok, Barsel itu, sempat membuat geger warga sekitar.

Menurut keterangan salah satu saksi yang merupakan warga di sekitar kejadian dan namanya enggan dipublikasikan, tabrakan yang menewaskan seorang pelajar tersebut, terjadi pagi hari sekitar pukul 09.15 WIB.

"Tadi sekitar pukul 09.15 WIB kejadiannya, saya kaget ketika mendengar suara dentuman dan saat saya keluar rumah sudah ramai orang, korban dan kendaraannya tergeletak di tepian parit," ceritanya.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi oleh awak media, Kapolres Barsel, AKBP Eka Syarif Nugraha Husen SIK MSi, melalui Kasatlantas, AKP M Fadholin, membenarkan kejadian tersebut, namun untuk kronologi peristiwa yang menewaskan korban tersebut, masih dalam penyelidikan oleh pihaknya.

"Benar ada Laka, tapi untuk data dan kronologis tunggu dulu bang, baru kumpulkan petunjuk dan keterangan saksi," terangnya singkat melalui pesan aplikasi Whatsapp, Minggu (24/9/2018).[tampetu]



TAG