• Latest News

    Kamis, 13 September 2018

    Meriahkan HUT Barsel, Desa Bundar Gelar Pesta Rakyat


    BUNTOK - Untuk memeriahkan HUT RI ke-73 sekaligus HUT Barito Selatan (Barsel) yang ke-59, Pemerintah Desa Bundar Kecamatan Dusun Utara menggelar Pesta dan Hiburan Rakyat, Kamis (13/9/2018).

    Dalam acara tersebut dihadiri Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Barsel.

    Pada kesempatan itu Bupati juga menyanyikan sebuah lagu yang ditemani oleh penyanyi yang tidak asing untuk warga Barsel H Laily "Iwak Wadi" dan Lia Safira.

    Dilanjukan dengan menyerahkan sejumlah bantuan dalam bentuk uang tunai dan perabotan rumah tangga yang di bagikan kepada masyarakat setempat melalui undian doorprize.

    Eddy Raya mengatakan, perlu hadir di daerah itu sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat setempat yang telah memberikan dukungan atas dirinya sehingga bisa menjabat sebagai Bupati di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus saat ini.

    "Saya memang memiliki niat untuk harus bisa hadir kembali ke desa ini, walaupun kami harus menempuh jalan yang cukup berliku. Karena kami sadar bahwa tidak sedikit warga Desa Bundar yang memberikan dukungan atas keberadaan kami saat ini," ujarnya.

    Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya mengupayakan untuk bisa meningkatkan pembangunan infrastruktur di wilayah tersebut.

    "Saya hadir ke Desa Bundar ini didampingi sejumlah kepala dinas dan instansi terkait juga para petinggi partai yang nantinya sama-sama dapat memikirkan bahwa apa apa yang harus kita benahi di desa ini, agar menjadi desa yang maju dan dapat bersaing dengan desa lainnya," tukasnya.[kenedy]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Meriahkan HUT Barsel, Desa Bundar Gelar Pesta Rakyat Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top