Mayat Perempuan Ini Diduga Mengalami Tindakan Kekerasaan

Print Friendly and PDF


KASONGAN - Mayat seorang wanita yang diketahui bernama Rohana (68) ditemukan di RT 009 RW 002 Jalur 09 Desa Kampung Baru Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan, Minggu (9/9/2018) sekira pukul 07.00 WIB.

Menurut keterangan saksi Eli Susanti dan Nurlaila, mereka ingin membeli ayam potong ke rumah korban. Pada saat itu rumah dalam keadaan sepi kemudian saksi memanggil korban namun tidak ada tanggapan dari korban.

Kemudian kedua saksi tersebut menuju ke belakang rumah korban melalui jalan samping rumah untuk mencari korban dibelakang rumah. 

"Kami terkejut melihat korban dalam keadaan sudah tergeletak dengan posisi badan terlentang dan kepala bersimbah darah, kemudian langsung memberitahu kepada warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib," tuturnya.

Kapolres Katingan, AKBP Eliester Dharma Bahagia Ginting SIK membenarkan penemuan mayat perempuan paru baya tersebut.

"Iya benar, untuk motif kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan," katanya.

Eliester melanjutkan, menurut keterangan warga sekitar bahwa korban dalam kesehariannya mempunyai pribadi yang baik dan tidak ada permasalahan atau pun cekcok terhadap tetangga sekitar. Korban sehari-hari merupakan penjual ayam potong dan memiliki ternak ayam sendiri di belakang rumah.

Kapolres Katingan juga menyampaikan kepada keluarga korban agar mempercayakan kepada pihak Polres Katingan dan jajarannya dalam mengungkap peristiwa kasus tersebut.[abimanyu]


TAG