• Latest News

    Sabtu, 22 September 2018

    Masuki Usia ke-63, Polres Mura Syukuran HUT Lantas


    PURUK CAHU - Hari ini, Sabtu 22 September 2018 merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Polri pun secara serentak memperingatinya di seluruh Indonesia, termasuk Polres Murung Raya (Mura) yang melaksanakan Syukuran HUT Lantas ke-63 di halaman Mapolres Mura, Sabtu (22/9/2018).

    Kapolres Mura, AKBP Esa Estu Utama SIK yang diwakili oleh Wakapolres Mura Kompol M Amiruddin SIK dan diikuti oleh seluruh personel melakukan pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada anggota tertua dari Satuan Lalu LIntas Polres Mura yakni Aiptu Indra.

    Wakapolres didampingi Kasat Lantas AKP Rikky SIK menyampaikan harapan dengan bertambahnya usia, Satuan Lalu Lintas akan semakin profesional dalam melaksanakan tugas dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

    "Dengan bertambahnya usia saya berharap Satlantas akan dapat lebih baik dalam pola pikir maupun cara bertindak dilapangan, sehingga dapat terwujud pelayanan yang benar-benar prima kepada masyarakat. Selamat ulang tahun jaya selalu satuan lalu lintas," tukas Wakapolres.[abimanyu]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Masuki Usia ke-63, Polres Mura Syukuran HUT Lantas Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top