Masih Banyak Kekurangan, Bupati Nadalsyah Buka Pintu Kritik Membangun

Print Friendly and PDF


MUARA TEWEH - Rapat paripurna istimewa penyampaian visi dan misi Bupati Barito Utara (Barut) periode 2018-2023 digelar di Gedung DPRD setempat yang beralamat di Jalan A Yani Kota Muara Teweh, Kamis (27/9/2018).

Bupati H Nadalsyah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Barut, karena telah mempercayakan kembali untuk memimpin kabupaten yang berjulukkan Bumi Iya Mulik Bengkang Turan, dalam waktu lima tahun mendatang.

Dikatakannya, dalam kepemimpinannya ke depan tentunya masih banyak kekurangan dan keterbatasan, sehingga diharapkan peran seluruh masyarakat dapat selalu memberikan saran dan kritik yang bersifat membangun untuk perkembangan Bumi Iya Milik Bengkang Turan.

Dalam kepemimpinan ini tentunya ada isi dan misi yang akan dilaksanakan dalam membangun pembangunan di segala sektor di kabupaten Barut.

Visi yang disampaikan, takni terwujudnya masyarakat Barut yang religius, mandiri dan sejahtera melalui percepatan peningkatan pembangunan dibidang sumberdaya manusia, infrastruktur dan ekonomi kerakyatan.

Sementara misinya, yaitu peningkatan infrastruktur dan ketersediaan energi, peningkatan kualitas pendidikan dan kesejahteraan, peningkatan ekonomi masyarakat, peningkatan pengelolaan sosial, budaya, pariwisata dan lingkungan hidup, peningkatan pelayanan publik melalui tata kelola kepemerintahan yang baik (Good Governance).

Rapat paripurna istimewa ini juga dipimpin Wakil Ketua I DPRD Ir Hj Mery Rukaini MAP didampingi Wakil Ketua II DPRD H Acep Tion SH, serta turur berhadir Sekretaris Daerah Ir H Jainal Abidin MAP, unsur FKPD, anggota DPRD kepala perangkat daerah, serta  tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.[doni]


TAG